DS Busuit - Premium Business Template for Joomla!

Suara Hati
Biarkan mereka meragukan karena tugas kita hanya membuktikan ! PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Saturday, 10 December 2011 07:37

Ketika keyakinan tertanam dalam diri kita bukan berarti ia berada dalam ruang hampa atau bahkan kedap suara, tetapi ia tumbuh bersama dengan riuhnya keraguan. Keyakinan itu akan semakin kuat ketika ia berualang kali berhadapan dengan keraguan baik yang muncul dari dalam diri kita atau keraguan massa.
 
Keberanian dan kemampuan kita dalam menghadapi keraguanlah yang membuat kita menjadi sosok istimewa karena dengan begitu kita sudah membuktikan apa yang menjadi keraguan massa tidaklah benar.
 
Karena tugas kita hanya membuktikan dan biarlah orang-orang itu meragukannya
 
Last Updated on Sunday, 08 April 2012 04:32
 
Milad Pertama YPIS Mahir PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Saturday, 10 December 2011 06:10
Assalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.
 
Puji serta syukur senantiasa kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah mengaruniakan segala kenikmatan kepada kita tiada henti. Sholawat dan salam semoga tercurahkan untuk suri tauladan kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat dan para pengikutnya yang istiqomah hingga akhir zaman.
 
Semangat untuk menjadi manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya adalah prinsip dasar dalam mengimplementasikan konsep rahmatan lil ‘aalamin dalam Islam. Adanya kemiskinan merupakan ladang amal bagi si kaya untuk mendapatkan mardhotillah. Adanya kebodohan merupakan ladang amal bagi si berilmu untuk mengepakan sayap kecerdasannya mengikis kebodohan. 
 
Sebuah gambaran yang sangat indah yang dapat dan dapat kita wujudkan bersama-sama dengan menyadari bahwa apa yang melekat pada diri kita semua adalah amanah yang setiap saat dapat diambail oleh pemilik-Nya, kekayaan yang melimpah, ilmu yang mengangkasa, jabatan yang melangit sejatinya adalah milik Allah SWT.
 
Melalui Yayasan Pendidikan Islam dan Sosial Mitra Amanah Mandiri (YPIS Mahir) yang telah genap 1 tahun pada tanggal 10 Oktober 2011 yang lalu, kami mohon do’a dan dukungan agar kami tetap istiqomah dalam berpartisipasi membangun kemandirian umat dalam pendidikan, sosial dan ekonomi.
 
Semoga usaha yang tidak seberapa ini menjadi amal kebaikan kita bersama dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT kelak. Amin.
 
Wassalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh
 
Last Updated on Sunday, 08 April 2012 04:34